Selasa, 10 Januari 2012

Trick Internet Cepat >>>>> dengan 5 langkah


Internet ...... sekarang menjadi kebutuhan bagi semua kalangan.......
Tapi kadang .... Suka naik darah kalo liat internet yang lemot....atau lola menurut bahasa asingnya :D

So.... saya punya solusinya....

CEKIDOTT.... 




Okeeyyy....
Langsung aja ya kita bahas ....
gimana siichhh biar internet kita jadi ngebuutttt...

Disini ada 5 Langkah yaitu....

1. Klik start lalu pilih Run....

2. Trus kalo udah yee....ketik gpedt.msc































3. Setelah itu  pilih Administrative Templates >> Network >>QoS Packet Scheduler kayak yang dibawah ini niii..... :)


4. Trus kalo dah kebuka pilih Limit Reservable Bandwith  kyak yang dibawah ini ..... :)



5. Setelah diCLick ubah point menjadi ENEBLE trusss bandwith limitnya ganti menjadi 0% kyak yang dibwaha ini lhooo... :D .... klo uda di OK aja.. dan Restart komputer anda..... lihat perubahannya


Selamat mencoba...... :)
*Jangan lupa tinggalkan jejak anda disini... 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar